Teka-teki di Balik Foto Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Agnes Monica yang sekarang lebih akrab dengan panggilan Agnez Mo, penyanyi multitalenta kelahiran 1 Juli 1986 ini kembali membuat warganet heboh.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Penyanyi yang sekarang lebih banyak menetap di Amerika tersebut kembali membuat warganet heboh sekaligus penasaran lewat unggahan terbarunya. Penyanyi cantik satu ini mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya dengan caption #1010 #555. 

Sebagian besar warganet menduga bahwa caption foto tersebut adalah sebuah kode yang berhubungan dengan lagu terbaru Agnez Mo yang akan segera rilis. Tak ayal hal tersebut membuat para fans Agnez Mo yang disebut The Agnation ini menjadi semakin penasaran dan membanjiri kolom komentar dari foto tersebut.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

"Can't wait OMG," tulis seorang warganet.

"Apakah ini kode sebuah single......???" sambung warganet.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

"Keep support her guys!! Actually she needs the real supporter, something BIG is coming, i believe you can break it nez!" sambung warganet lain yang sepertinya menyadari bahwa sesuatu yang besar akan segera datang dari Agnez Mo.

"Sumpah gak sabar nungguin nez, lopyuuu," ujar warganet.

Kejuatan besar apa sebenarnya yang akan datang dari Agnez Mo? Sepertinya kita harus sedikit lebih bersabar dan menunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya