Aktor Ramon Y Tungka Digugat Cerai

Ramon Y Tungka dan Qory
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVA – Rumah tangga aktor Ramon Y Tungka berada di ujung tanduk. Ramon digugat cerai istrinya, Qory Sandioriva sejak Jumat, 16 Maret 2018. Gugatan tersebut dilayangkan pengacara Qory, Giofedi dan Andi Irwanda Ismunandar ke PA (Pengadilan Agama) Tigaraksa, Tangerang.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

Dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA, gugatan tersebut sudah dapat dilihat di PA Tigaraksa. Sayangnya, humas PA Tigaraksa, Jaenudin belum dapat dihubungi terkait kabar tersebut.

Dari data yang ada, persidangan telah dilakukan pada 19 April 2018. Setelah tanggal tersebut, tak ada lagi data pendukung. Kemungkinan, sidang ditunda, telah putus atau bahkan mungkin rujuk.

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

Ramon Yusuf Tungka

Dari sosial medianya, Ramon tak mengunggah apa-apa selain foto berliburnya. Terakhir Ramon mengunggah pada 20 April 2018 saat ia berada di Raja Ampat.

Selamat Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Usung Konsep Sustainabilty

Begitu pula dengan sang istri, yang tak terlalu aktif di sosial media. Terakhir kali Puteri Indonesia 2009 itu mengunggah fotonya pada 14 Oktober 2017 melalui akun qorysandioriva.

Selama ini rumah tangga Ramon dan Qory terbilang sepi dari berita miring. Keduanya tak pernah terlihat renggang. Meski awalnya, Ramon dan Qory tak mengumumkan pernikahan mereka.

Kala itu, mereka baru mengumumkan telah memiliki buah hati melalui sosial media, Twitter. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak, Ganesa Tashi Tungka yang lahir pada 27 Agustus 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya