Harapan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Ultah Pertama Magika

Ulang Tahun Magika ke-1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Magika Zalardi Bakrie merayakan ulang tahun pertama pada Sabtu, 12 Mei 2018 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan. Pesta ultah bertema playland tersebut berlangsung meriah.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani memiliki harapan khusus untuk buah hatinya di hari bahagia tersebut. Ibu tiga anak itu berharap agar anaknya menjadi orang yang rendah hati dan berguna bagi sesama.

Alhamdulillah lihat saja dia sehat, nyenengin dan bukan cuma itu, besarnya juga semoga rendah hati dan dengan apa yang dia punya bisa bermanfaat untuk orang lain. Pokoknya rendah hati yang paling penting,” ujar Nia.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Ulang Tahun Magika ke-1

Hal serupa juga disampaikan oleh sang suami, Ardi Bakrie. Dia berharap agar putranya tumbuh menjadi sosok yang rendah hati.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

“Tentu selayaknya seperti orangtua yang lain mengharapkan anaknya pintar dan jadi saleh serta bermanfaat bagi banyak orang, itu yang penting. Jangan sombong, (tapi) rendah hati. Makasih semuanya sudah datang, mohon doanya,” kata putra pengusaha Aburizal Bakrie tersebut.

Ulang Tahun Magika ke-1

Pesta ulang tahun Magika banyak dihadiri oleh keluarga selebriti Tanah Air, di antaranya Ashanty, Krisdayanti dan Olla Ramlan. Selain itu, juga teman ayah dan kakaknya.

“Teman-teman semua, teman Mikhayla dari sekolah. Temannya Ardi juga, jadi semuanya kita undang,” tutur aktris cantik 28 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya