Cerita Prisia Nasution Bingung Dapat Gaji Gede

Prisia Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Memang tidak ada yang dapat menebak akan menjadi apa seseorang pada nantinya. Seperti halnya Prisia Nasution. Wanita cantik tersebut mengaku dulu sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya dapat menjalani karier sebagai seorang aktris.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Prisia mengatakan bahwa ia memulai karier sebagai model, lalu beranjak menjadi seorang bintang iklan dan secara tidak disengaja menjadi seorang aktris. Hingga sang ayah menanyakan kepada dirinya pekerjaan apa yang sebenarnya ia inginkan.

"Ayah aku lihat banyak banget yang aku lakuin, hingga dia minta aku untuk fokus akan satu pekerjaan. Agar aku bisa mendalami dan serius akan pekerjaan itu. Awalnya aku cuma jalanin aja sebagai aktor, namun lambat laun aku merasa nyaman dan enjoy di sana," ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jakarta, Minggu 13 Mei 2018.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

Prisia Nasution.

Prisia lantas bercerita mengenai gaji pertamanya ketika ia terjun ke dunia entertainment. Kala ia menerima gaji pertamanya, ternyata jumlahnya cukup besar.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking

Ia pun sama sekali tidak ada rencana akan digunakan untuk apa gajinya itu. Ia akhirnya memilih untuk membagikan sebagiannya kepada orang-orang di sekitarnya.

"Awalnya aku jadi bintang iklan merek sabun waktu itu bayarannya sekitar Rp70 juta. Waktu itu karena prioritasnya bukan uang, jadi aku enggak tahu uang sebanyak itu buat apa. Akhirnya aku depositoin sebagian, dan sisanya aku bagiin ke orang-orang terdekat," ucapnya.

Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022