Ramadan, Syahrini Setop Naik Jet Pribadi

Syahrini di car freeday
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan

VIVA – Kalau biasanya sering melihat penyanyi Syahrini wara wiri dengan naik private jet atau jet pribadi, selama Ramadan sepertinya aktivitas itu tidak akan dilakukan. Ditemui usai mendukung kampanye Anti-Bullying di Bundaran Hotel Indonesia, Syahrini menyampaikan hal tersebut.

Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris dengan Jet Pribadi, Rayakan Ulang Tahun Frederic Arnault

"Enggak kan bulan puasa. Ibadah sama Allah khusyuk," ujarnya ketika pengacara Hotman Paris bertanya kemungkinan dirinya naik jet pribadi ke Las Vegas.

Terkait kegiatan selama bulan puasa, Syahrini yang ditemui Minggu, 13 Mei 2018 mengatakan sudah sangat menantikan bulan Ramadan. Pelantun I Love You Allah ini mengaku ada yang dirindukannya ketika Ramadan datang.

Lukas Enembe ke KPK: Tolong Tunjukan Dimana Jet Pribadi Saya Parkir

"Bulan puasa seperti biasa yang ditunggu dan dikangenin adalah Tarawih dan sahur," ujar wanita 36 tahun.

KPK Dalami Adanya Perintah Lukas Enembe Bawa Uang Tunai Miliaran Rupiah Pakai Jet Pribadi

Selain itu, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut juga masih akan tetap menyantuni anak yatim. Jumlah anak yatim yang disantuni Syahrini kini sudah mencapai 6.500 orang.

"Anak yatim saya ada 6.500, dan akan dibagi dua. Awal bulan puasa, yang 2.500 kepada yang berhak, anak yatim yang sudah kita kelola. Sisanya di satu lagi, yang betul-betul berhak," katanya. (ch)

Taylor Swift di MTV VMA 2023

Pihak Pengacara Ancam Akan Tuntut Akun yang Bagikan Perjalanan Private Jet Taylor Swift

Pengacara penyanyi Hollywood Taylor Swift mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap seorang mahasiswa Florida yang menjalankan akun media sosial yang melacak pener

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024