Permintaan Khusus Jennifer Dunn Sebelum Sidang

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Artis Jennifer Dunn akan kembali menjalani sidang terkait kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 14 Mei 2018. Jennifer akan menghadapi agenda pemeriksaan terdakwa. Sebelum menjalani sidang, Jennifer meminta sesuatu kepada pengacaranya, Pieter Ell.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Pieter membawa plastik putih besar. Tercium aroma durian dari plastik tersebut. Benar saja, buah itu merupakan permintaan dari wanita yang kini kerap dipanggil Jedun.

"Iya ini hari ini diminta beliin durian ya saya melunasi utang minta duren. Beberapa kali minta duren, kemarin sempat nasi pecel," kata Pieter sebelum sidang.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Buah tersebut merupakan salah satu favorit Jedun. Di dalam sel tahanan PN Jakarta Selatan, Jedun juga tak memakannya sendiri. Ia akan membagi durian dua pack yang dibawa oleh Pieter.

"Dia ingin duren dan sharing sama teman-temannya di dalam. Tadi sudah dimakan," ujar Pieter.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Jedun tampil cantik seperti biasa. Dengan rambut dikuncir kuda, Jedun tampil dengan riasan yang menghiasi wajahnya. (ch)


 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024