Inul Daratista Obral Kata-kata Romantis untuk Adam Suseno

Inul Daratista bersama suami, Adam
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut Inul Daratista. Pemilik Goyang Ngebor ini memang sangat terkenal. Ia juga sukses menjalankan sejumlah bisnisnya. Meski sibuk dengan bisnis dan kariernya, Inul tak melupakan tugasnya sebagai istri dan ibu. Keluarga tetap yang utama untuk pedangdut ini.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Pedangdut ini pun rajin memposting kemesraannya dengan sang suami, Adam Suseno. Pasangan ini memang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan, pelantun lagu Kocok-Kocok ini tanpa ragu mengumbar kata-kata mesra untuk suaminya tersebut. 

Dalam foto yang diunggah Inul tersebut terlihat jelas rona bahagia dari pasangan yang telah menikah lebih dari 20 tahun ini. Foto yang diunggah Inul tersebut juga disertai dengan caption yang sangat romantis untuk sang suami yang ditulis oleh Inul.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Mencintaimu adalah hal terindah dlm hidupku,meskipun dlm perjalanan byk ketemu ga enaknya,soro wong loro dinikmati sama2,meski cobaanku besar, tapi aku kuat krn aku tau dlm percobaan akan menemukan keberuntungan dan happy ending. Terima kasih boss sdh menemani saya dlm suka duka , nek awakmu macem2 tak sikat loh dam hehehe pokoke kumismu gutekku dw," kata Inul.

Ia pun membahas soal kumis Adam yang memang sering menjadi sorotan. Ia meminta agar Adam tetap mempertahankan kumis, yang sudah menjadi ciri khas Adam.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

"Ojok mbok cukur ntar gagahmu ilang salam cintaku buat buah hati kita sing bagus dw. Baik2 nduk kampung ya. Tulis penyanyi yang mempopulerkan lagu Buaya Buntung ini.

(ms)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya