Sidang Perdana Kasus Narkoba, Fachri Albar Didampingi Istri

Renata Kusmanto dan Fachri Albar.
Sumber :
  • Instagram.com/renata711

VIVA – Aktor Fachri Albar siap menjalani sidang perdananya terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang, Narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei 2018.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kabar kesiapan Fachri menjalani sidang hari ini dengan agenda pembacaan dakwaan itu disampaikan langsung oleh pengacaranya, Sandy Arifin yang dihubungi VIVA melalui sambungan telepon.

Sandy juga mengatakan bahwa Renata Kusmanto yang tak lain adalah istri Fachri dijadwalkan hadir memberikan dukungan kepada suami tercinta.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

"Persiapan Insya Allah berjalan lancar di sidang perdananya mas Fachri ya. Doain semuanya lancar ya. Insya Allah mba Renata juga datang beri dukungan untuk mas Fachri," kata Sandy, Selasa, 15 Mei 2018.

Diungkapkan Sandy, kehadiran Renata di samping Fachri sebelum proses persidangan, membuat sang aktor semangat menjalani sidang hari ini.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Iya kan mba Renata selalu ada saat mas Fachri di Polres, di rumah sakit. Dukungan mba Renata itu kekuatan buat mas Fachri pastinya," kata Sandy.

Di sidang perdananya kali in, Fachri tak banyak permintaan. "Mas Fachri enggak minta apa-apa, paling dia (Fachri) bilang lakukan yang terbaik saja. Paling nanti mba Renata bawa makanan kesukaan mas Fachri," katanya.

Saat disinggung makanan apa saja yang akan dibawakan Renata untuk Fachri, Sandy tidak mengetahui secara pasti.

"Wah, saya enggak tahu makanannya apa, yang pasti mba Renata membawa makanan setiap ketemu mas Fachri," katanya.

"Doakan lancar ya untuk sidang pertama ini," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya