Sepakat Pisah, Liza Elly Tetap Doakan Nicky Tirta

Liza Elly
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Membina rumah tangga selama lima tahun dengan Nicky Tirta, nyatanya tak membuat Puteri Indonesia Lingkungan 2011, Liza Elly, mengurungkan niat untuk kembali menyatukan keluarga kecilnya tersebut. Liza juga mengatakan menyetujui perceraian yang diajukan sang suami karena sudah disepakati bersama.

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

"Yang jelas kita belajar satu sama lain. Sekarang tergantung tujuannya mau seperti apa. Aku juga sama Nicky sudah sepakat seperti apa. Sudah sih itu, kita berdua saling mendoakan," kata Liza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak ingin kembali pada pria yang sudah menikahinya pada 8 November 2012 silam itu, Liza menyatakan masih menyayangi sosok suaminya tersebut.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari

"Sayangnya sudah berbeda sekarang sama Nicky. Tetap sayang, tetap mengagumi, dia orang yang baik, tetap mendoakan satu sama lain," ujarnya.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Memilih untuk menjadi teman biasa dengan Nicky, Liza pastikan akan tetap berkomunikasi baik dengan mantan kekasih Dewi Perssik itu, terlebih mengenai persoalan sang anak.

"Yang jelas kita akan punya komunikasi yang baik karena kita punya pengikat, yaitu Ellyna, jadi pasti akan selalu komunikasi baik, berteman, dan ke depannya akan dilihat nanti seperti apa. Pokoknya kita berkomitmen kita akan baik-baik saja," tutur dia.

Pernikahan Nicky Tirta dan Liza Elly memang sudah dikaruniai anak perempuan yang bernama Naara Ellyna Tirta. Tak pernah terdengar kabar negatif tentang rumah tangganya, secara mengejutkan Nicky telah mengajukan perceraian pada sang istri pada 15 Maret 2018 lalu, dan sudah menjalani sidang pertamanya pada 9 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya