Tarzan Srimulat Menilai Gogon Sosok yang Aneh

Pelawak Tarzan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dunia seni Tanah Air dikejutkan oleh kabar meninggalnya Gogon Srimulat, yang telah tutup usia pagi ini. Pelawak senior Tarzan, yang juga teman Gogon dalam grup Srimulat, mengungkapkan bahwa pria asal Solo tersebut adalah pribadi yang unik dan tak bisa terlupakan.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

"Gogon tuh orangnya, kalau menurut saya ya, ada anehnya sedikit, enggak sama kaya teman-teman. Contohnya begini, dia itu kadang-kadang sering nepi di Pantai Selatan,” kata Tarzan, saat berada di kawasan Tendean, Selasa 15 Mei 2018.

Ia melanjutkan, Gogon sering pergi ke Pantai Selatan di Yogyakarta, karena mempercayai hal-hal mistis di daerah tersebut. 

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

“Kadang-kadang bawa orang ke sana, kadang-kadang bagaimana ya, saya enggak ngerti juga, karena saya enggak percaya gitu-gituan. Kalau dia lagi cerita begitu (mistis), ya saya tinggal saja," katanya.

Pelawak Srimulat Gogon

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Meski sering berbeda pandangan mengenai suatu hal tertentu, Tarzan juga merasa kehilangan temannya itu.

"Kalau kehilangan, ya pasti merasakan namanya teman. Walaupun kita sudah lama jarang manggung, tetapi setidaknya hati ini masih ikut, 'wah kok begini ya'," ujarnya.

Tarzan turut mengucapkan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan pelawak tersebut. Ia mendoakan, agar Gogon diterima di sisi Tuhan.

"Selain saya, Tarzan dan keluarga, juga mewakili keluarga PASKI, Persatuan Seniman Komedi Indonesia, juga keluarga Gablek, ikut belasungkawa semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Amal dan perbuatan baiknya diterima dan segala kesalahannya dimaafkan. Semoga khusnul khatimah," ucap Tarzan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya