Pengakuan Jenita Janet Ditabrak Sosok Hitam Besar di Pentas

Gaya Baru Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Jenita Janet sempat mengalami insiden tak menyenangkan saat manggung. Ketika membawakan sebuah lagu, mendadak Jenita jatuh dan tak sadarkan diri. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Banyak yang menilai bahwa jatuhnya Jenita hanya gimmcik

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Jenita kecewa dengan orang-orang yang berpikir bahwa insiden tersebut adalah rekayasa. Kini, pedangdut ini menjelaskan alasannya jatuh dan pingsan di atas panggung. 

Diakui Jenita, ia memang sudah merasa sangat lelah dan lemas sebelum naik ke pentas. Lalu, ia berdoa agar merasa lebih tenang.

Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

“Sebenarnya badan aku udah ngerasa enggak enak. Kayak lutut aku ngerasa gemetar lemas, jantung aku deg-degan, itu udah biasa buat aku. Aku pikir hal-hal seperti itu dengan dibacain doa aja pasti hilang,” ungkap Jenita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Mei 2018.

Namun, ia mengaku terjadi hal aneh ketika mulai menyanyikan bagian refrain dari lagu yang dibawakan di atas panggung. 

Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

"Enggak tahu itu halusinasi saya atau bukan, mungkin karena saya kecapekan, aku ngerasa ada yang dorong cepat banget. Sosoknya itu hitam dan aku kepental ke belakang gitu. sampai saat ini ulu hati aku masih kerasa sakit,” ujar penyanyi yang senang tampil dengan wig warna-warni ini. 

Pelantun Direject ini mengaku ini bukan pertama kalinya menimpa dirinya. Ia pernah merasakan hal yang sama beberapa tahun belakangan ini. 

“Kalau kejadian seperti itu aku ngalaminya selama dua tahun belakangan. Tetapi sekarang aku bisa meminimalisirnya berkat masukan dari orang-orang yang tahu tentang hal-hal seperti itu. Katanya jangan lupa zikir, doa. Ya aku ngelakuin itu sebelum tampil biasanya,” ungkap Jenita. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya