Intip Harmonisnya Keluarga Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVA – Darius Sinathrya dan Donna Agnesia adalah pasangan suami istri yang menikah pada 2006 lalu, usia pernikahan yang sudah mencapai umur 12 tahun ini membuat Donna dan Darius semakin mesra.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Pasangan suami istri yang dinilai memiliki kemiripan wajah ini selama berkeluarga tidak pernah tertimpa isu miring. Darius dan Donna, beserta tiga orang anaknya hidup bahagia dan harmonis. Potret kehidupan harmonisnya tersebut Darius unggah ke instagram pribadinya, foto keluarga tersebut diunggah Darius disertai dengan caption yang romantis.

"Semangat pagiii, kiddos masih libur tapi papa-nya harus berangkat kerja. Waktu sesingkat apapun selalu kami pakai untuk berinteraksi & komunikasi bersama. Bagi kami keluarga adalah sumber dari segala kebahagiaan dan arti hidup. Semoga berkat Tuhan selalu menyertai kita dan keluarga. ???????????? #SinathryaFamily #Family #QualityTime #Happy #Moment #Love #Care". Tulis Darius sebagai doa untuk untuk kebahagiaan keluarganya tersebut.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM
Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Rasa cinta dan sayang dari Darius pun diungkapkan untuk sang istri tercinta yaitu Donna Agnesia. Melalui akun Instagram pribadinya Darius juga mengunggah foto dirinya sedang mencium sang istri disertai dengan caption romantis.

"We are most alive when we’re in love... happy Saturday night." Tulis Darius untuk sang istri.

Kontan saja kedua foto tersebut mendapat banyak tanggapan positif dari warganet.

"Wauuu....so sweett banget yg lagi pada masih jomblo tu yg sabar y...jangan baper deh..." Tulis warganet.

"So sweet bgt deh kalian jauh dri gosip langgeng selalu ya utk kalian sampe kakek nenek.amen????????????" Harapan warganet untuk pasangan ini.

"Keluarga bahagia... Panutan bagi setiap pasangan.. N sangat harmonis.." tulis warganet yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya