Mantan Istri Dyrga 'Dadali' Ungkap Alasan Cerainya Dahulu

Yuli Amalia, istri pertama Dyrga Dadali
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Dyrga dari grup band Dadali belakangan sering dibicarakan warganet. Dyrga dikabarkan akan kembali berpisah dengan istrinya yang bernama Putri. Kabarnya, terjadi cekcok hingga dugaan kekerasan di antara mereka.

5 Gerakan Yoga Mengencangkan Payudra, Dijamin Tak Kendur Lagi

Istri pertama Dyrga, Yuli Amalia, angkat bicara. Tak menyinggung masalah Dyrga dan istrinya saat ini, dia menjelaskan alasannya bercerai dengan sang suami pada 2015 lalu. 

“Alasan pisah dulu sih karena perselingkuhan, sama dia enggak ngasih nafkah jadi saya nyari duit sendiri, ibaratnya saya ngamen keliling-keliling daerah, jadi ngebatin, buat apa dipertahanin,” ungkap Yuli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2018.

Setelah Gitaris Kini Keyboardis Dadali, Rixx Meninggal Dunia

Diakuinya, tidak ada tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan perselingkuhan menjadi faktor utama perceraian mereka. Yuli dan Dyrga menikah pada tahun 2013 dan memutuskan bercerai pada tahun 2015.

Innalillahi, Yuda Dadali Meninggal Dunia

Meski telah bercerai, saat ini keduanya mengaku berteman baik, bahkan Yuli mengklaim selalu berdoa untuk kebahagiaan mantan suami.

“Mudah-mudahan saya selalu berdoa walaupun saya udah enggak jadi lagi istrinya saya berdoa yang terbaik untuk dia supaya dia berubah. Supaya dia lebih menyayangi perempuan seperti dia menyayangi ibunya sendiri,” ujar Yuli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya