Asisten Rumah Tangga Mudik, Ayushita Malah Santai

Ayushita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Minggu ketiga puasa biasanya umat muslim sudah mulai sibuk dengan berbagai agenda. Dari persiapan mudik, berbelanja pakaian baru atau memberikan tunjangan hari raya, atau bagi yang tak mudik biasanya siap-siap untuk hidup mandiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. 

Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

Sebagai salah satu orang yang nantinya akan ditinggal asisten rumah tangga (ART), penyanyi dan artis cantik Ayushita tak seperti orang Jakarta kebanyakan yang akan kerepotan saat ditinggal ART. Karena baik dia atau keluarganya sudah terbiasa mengerjakan banyak pekerjaan rumah sendiri.

Ditemui di sela acara nonton bareng film terbarunya, ‘The Gift’ di Kemang Village, Jakarta Selatan, Ayushita mengungkapkan apa yang justru dirindukannya saat sang ART tidak ada di rumah. 

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

"Paling kangennya karena senang banget sama ART orangnya kocak, pengin dia cepat balik saja," kata Ayushita di XXI Lippo Mall Kemang, Minggu 3 Juni 2018.

"Kebetulan di rumah kebiasaan self service jadi ketika asisten rumah tangga enggak ada, enggak kewalahan. Dan enggak ada baby di rumah paling ada baby kucing," katanya sambil terkekeh. 

Dijodohin Sama Ayushita, Adipati Dolken Merasa Berhasil

Ramadan tahun ini bagi Ayushita terasa lebih santai dibanding tahun lalu karena tengah sibuk syuting film ‘The Gift’.

Ayushita

Demi Peran ODGJ, Ayushita Belajar dari Kucing

Ayushita berakting dalam film terbaru berjudul Just Mom. Dalam film itu, Ayu berperan sebagai seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) bernama Murni.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022