Tak Ikutan Mudik, Ayushita Bakal Kangen Ini

Ayushita
Sumber :
  • Instagram Ayushita

VIVA – Lebaran sering dijadikan kesempatan mereka yang tidak mudik untuk merasakan Jakarta bebas macet. Momen yang cukup langka dirasakan bagi warga Ibukota.

Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

Kesibukan aktivitas setiap hari membuat Jakarta menjadi kota yang tak pernah tidur. Dan hanya saat momen Lebaran tersebut, Jakarta seolah memiliki waktu untuk bernapas. Momen langka tersebut juga sangat dinantikan oleh penyanyi dan bintang film Ayushita.

Sebagai orang yang tak merasakan mudik karena semua keluarganya tinggal tak jauh dari Jakarta, Ayushita bahagia sekaligus rindu dengan momen setahun sekali tersebut.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

"Aku belum pernah ngerasain mudik, karena keluarga besar base di Jakarta, lalu perginya enggak jauh-jauh karena rumahnya eyang semua deketan. Enak sih ini kesempatan emas. Lebaran itu kesempatan emas setahun sekali bisa ngerasain Jakarta kosong enggak ada orang, menyenangkan," kata Ayushita saat ditemui di sela acara nonton bareng film ‘The Gift’ di XXI, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 3 Juni 2018.

Lucunya apa yang dirindukan Ayushita bukan kemacetan Jakarta melainkan pedagang kaki lima yang biasa mudah ditemui.  "Kangennya sama jajan pinggir jalan, karena yang jual gorengan, bubur semua pulang kampung, jadi benar-benar bersih sekali. Tapi enak enggak ada macet sama sekali," ujarnya.

Dijodohin Sama Ayushita, Adipati Dolken Merasa Berhasil
Ayushita

Demi Peran ODGJ, Ayushita Belajar dari Kucing

Ayushita berakting dalam film terbaru berjudul Just Mom. Dalam film itu, Ayu berperan sebagai seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) bernama Murni.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022