Berdarah Campuran, Sajian Lebaran Zaskia Sungkar Beragam

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Hari Raya Idul Fitri lekat dengan tradisi mudik Lebaran atau pulang ke kampung halaman. Tradisi ini juga biasa dilakukan oleh Zaskia Sungkar. Namun, belakangan, ia lebih sering merayakan Lebaran di Jakarta.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Aku di Jakarta, karena suamiku orang Jakarta asli, aku kan Padang tapi keluarga yang di Padang sudah banyak juga yang di Jakarta," kata dia saat berbincang dengan VIVA di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Nantinya, kakak dari Shiren Sungkar ini akan menghabiskan waktu Lebaran hari pertamanya di kediaman sang nenek.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Hari pertama pasti di rumah oma Insya Allah," jelas dia.

Momen kumpul keluarga, biasanya juga dibarengi dengan kegiatan cicip-cicip menu Lebaran. Tak heran, saat Lebaran, aneka menu dihidangkan. Mulai dari kue, sayur, hingga lauk-pauk istimewa menjadi sajian Lebaran. Untuk hal ini, Zaskia mengaku, sajian Lebarannya beragam jenis. Ini, mengingat keluarganya yang berasal dari berbagai daerah mulai dari Padang, Jawa hingga Arab.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

"Paling ngerasain makanan ketupat Padang. Ke rumah oma makannya masakan Padang, kalau ke rumah papa aku makanannya Arab sudah beda arah nanti ke saudara ku lainnya ada Jawa juga," jelas dia.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023