Nicky Tirta dan Liza Elly Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Sidang cerai pasangan artis Nicky Tirta dan Liza Elly yang sedianya akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin 4 Juni 2018 batal dilaksanakan. Dalam sidang yang beragendakan penyampaian bukti dan saksi dari pihak penggugat, baik Nicky maupun Liza tak hadir dalam persidangan.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Hal itu disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari tim pengacara Nicky, yakni Tri Adhyaksa. Dia menjelaskan bahwa setelah upaya mediasi pada 24 Mei 2018 lalu, Liza sang istri juga sudah menyampaikan jawabannya selaku pihak tergugat pada sidang 28 Mei 2018 kemarin. 

"(Agenda hari ini seharusnya) penyampaian bukti dan saksi (dari penggugat). Saksinya dari keluarga dan yang bekerja di rumah. Ada dua saksi tadi," kata Tri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Tri menjelaskan, agenda selanjutnya yakni penyampaian bukti dan saksi dari pihak tergugat, rencananya akan digelar pada awal bulan depan. "Bulan depan 4 Juli agendanya penyampaian bukti dan saksi dari tergugat," kata Tri.

Saat ditanya kenapa kliennya tidak hadir di sidang kali ini, Tri menjelaskan bahwa saat ini Nicky tengah berada di Australia untuk urusan keluarga, sekaligus berlibur.

RESEP: Lezatnya Spaghetti Rawon Kreasi Nicky Tirta

"Sampai tanggal 11 (Juni) dia balik. Berdua sama anak (ke Australia). Nicky kan ada keluarga di Aussie, ibu bapaknya di sana, ada keluarga juga di sana, jadi dia ke sana. Sejak seminggu lalu," tuturnya.

Mi goreng ala chef Niky Tirta

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bumbu rendang yang medok, berpadu dengan lembutnya mi telor.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019