Beda Usia Jauh, Pesan Manis Nick Jonas untuk Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • instagram.com/nickjonas, priyankachopra

VIVA – Nick Jonas mulai terbuka soal hubungannya dengan Priyanka Chopra. Penyanyi 25 tahun itu menulis pujian untuk sang aktris di sebuah foto yang diunggah.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memajang sebuah foto bersama teman-temannya di sebuah kedai burger. Aktris 35 tahun ini menulis, "Burgers dan Chanel, perpaduan favoritku dengan para gadis kesayangan."

Tak disangka, Nick Jonas menulis sebuah pujian manis yang sederhana. "Senyum itu," katanya dengan emoji hati berwarna merah.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Kedekatan Priyanka dan Nick Jonas belum lama tercium publik. Keduanya terlihat jalan bareng pada Kamis, 31 Mei lalu dan kabarnya, sumber sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah berpacaran, dilansir dari US Weekly. 

Bukan pertama kalinya mereka berdua saling komentar di Instagram. Chopra pernah mengomentari foto Nick Jonas di Instagram dengan gambar hati berwarna pink dan emoji api.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Mereka juga ketahuan makan malam bersama pada awal Juni lalu di sebuah kafe di Hollywood Barat. Tak hanya terlihat saling berbincang, keduanya juga berdansa bersama.

"Mereka pasangan yang serasi dan saling tertarik satu sama lain," ujar sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya