Ketakutan Ashanty di Villa 'Horor' Ahmad Dhani

Ashanty Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram Ashanty

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah menghadiri ulang tahun Ahmad Dhani pada akhir Mei lalu. Anang hadir dengan mengajak Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy dan juga Arsya serta tim lainnya. Mereka mendatangi villa Dhani di kawasan Puncak, Jawa Barat. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ashanty pun membuat video selama kunjungannya ke villa mewah milik musisi berkepala plontos tersebut. Saat tiba, Dhani sudah menyambut para tamunya. Tampak Mulan Jameela juga menyambut Ashanty dan berbincang bersama.

Ashanty langsung membedah villa yang berisikan barang-barang antik tersebut. Ashanty membahas soal interiornya yang dianggap menakutkan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Biasa interiornya dia tuh menyeramkan, padahal daerahnya enak banget, tenang gitu. Tapi interiornya selalu....," kata Ashanty dalam video yang diposting di Youtube. 

Ia berkeliling villa tersebut. Ia pun masuk ke dalam kamar. Di situ terdapat cermin antik yang belum dipasang dan hanya tergeletak begitu saja. 

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

"Memang orangnya unik, kita cari duit untuk cari yang bagus-bagus," kata Ashanty. 

Anang pun ikut berkomentar soal villa Dhani yang terkesan menyeramkan. Villa itu sendiri banyak dihias dengan patung-patung. Anang dan Azriel mendekati salah satu patung yang ditaruh di pojok ruangan. 

Keluarga Anang batal menginap di villa Dhani. Namun, Anang membantah bahwa keluarganya tak jadi menginap karena takut. 

"Arsya sakit jadi enggak jadi nginap di sini," ujarnya. 

Warganet juga ikutan berkomentar. Mereka mengaku takut melihat villa Dhani yang menyeramkan.

"Benar2 menyeramkan..bikin bergidik," kata salah satu warganet. "Horor villanya," kata yang lainnya. "Serammmm," kata yang lainnya. "Suasananya bikin takut," kata yang lainnya. "Seram ngeliatnya, gelap, patung dimana2, tak terawat," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya