Kondisi Ayah Olla Ramlan Sebelum Meninggal Dunia

Olla ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kesedihan mendalam sedang dirasakan keluarga Olla Ramlan. Sang ayah, Muhammad Ramlan menghembuskan napas terakhirnya pukul 18.05 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018. Olla memang sempat memposting kondisi ayahnya di rumah sakit.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Menurut adik Olla, Jelita Ramlan kondisi ayahnya sudah mulai menurun dari semalam. Keluarga memutuskan memanggil dokter ke rumah. Setelah dikasih obat, kondisinya membaik.

"Tadi pagi sesak dibawa ke UGD dimasukkan ke kamar, terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang (meninggal)," kata Jelita yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, Senin, 4 Juni 2018.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Saat disinggung perihal sakit yang di derita sang ayahnda, Jelita tak mau banyak bicara banyak. "Langsung tanya ke mbak Olla, enggak ada kapasitas buat jawab soal penyakit," katanya.

Jelita menambahkan, saat ini seluruh keluarga besarnya masih tak menyangka sang ayah telah pergi untuk selamanya. Olla tak berhenti menangis.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

"Mohon doanya agar abah dilapangkan kuburnya. Apalagi bulan Ramadan amin mudah-mudahan enak jalannya," ujar Jelita. 

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022