Insiden Memalukan Bella Hadid di Depan Umum

Bella Hadid Nonton Pertandingan PSG vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Model yang sedang naik daun, Bella Hadid begitu menikmati akhir pekannya di New York, Sabtu 2 Juni 2018 lalu. Namun, waktu menyenangkan itu sedikit terganggu dengan sebuah insiden memalukan, yang membuat Bella menjadi perbincangan. 

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Bella begitu asyik menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia membawa barang yang diduga sisa makan siangnya. Ketika itu, Bella mengenakan crop top kotak-kotak, jins dan sneakers. 

Namun, baju model gantung yang dikenakan itu membuatnya malu. Saat itu, Bella mengangkat tangannya. Tanpa sadar, bajunya juga ikut tertarik dan memperlihatkan payudaranya. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Untungnya, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Bella cepat sadar dan segera membenahi pakaiannya. Namun, sayangnya, usaha itu sia-sia lantaran paparazzi lebih cepat mengambil foto tersebut. Beberapa foto insiden memalukan itu beredar di media. 

Beberapa waktu belakangan ini, gaya berpakaian mantan kekasih The Weeknd ini memang disorot. Ia dinilai sangat berani dalam berpakaian. Namun, Bella tak peduli. Ia tetap asyik dengan gaya berpakaiannya walau terkadang menjadi buah bibir. 

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat
Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024