Pengakuan Richard Gere di Pernikahan Ketiganya

Richard Gere
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Aktor Richard Gere mengaku dia adalah pria paling bahagia di dunia setelah menikahi istri ketiganya, Alejandra Silva.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 5 Juni 2018, Richard, 68, menikahi aktivis Spanyol Alejandra, 35, dalam upacara mewah yang terinspirasi India di peternakan aktor tersebut di luar kota New York pada April lalu.

Berbicara kepada Majalah Hello! Richard, yang sebelumnya menikah dengan aktris Carey Lowell dan model Cindy Crawford, mengatakan terasa masih berada di dunia mimpi.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Aku pria paling bahagia di alam semesta. Bagaimana mungkin tidak? Aku menikah dengan wanita cantik yang cerdas, sensitif, berkomitmen untuk membantu orang, siapa yang menyenangkan, sabar, siapa yang tahu bagaimana memaafkan, dan juga koki yang hebat,” tutur Richard.

Richard Gere dan Alejandra Silva

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Alejandra juga memberi pujian pada suaminya, dan mengatakan dia seperti hidup dalam sebuah "dongeng sejati". 

"Aku merasa seperti berada dalam dongeng sejati. Saya merasa seperti wanita paling beruntung di dunia," ujar Alejandra. Ia juga memuji suaminya sebagai orang yang  rendah hati, sensitif, penyayang, penuh perhatian, lucu dan murah hati.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2014 ketika aktor dalam film 'Pretty Woman' itu tinggal di hotel milik keluarga Alejandra di Positano, Italia, dan seorang teman memperkenalkan mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya