4 Fakta Menarik soal Via Vallen Diduga Dilecehkan Simic

Marko Simic dan Via Vallen
Sumber :
  • Instagram.com/markosimic_77

VIVA – Publik heboh sejak Selasa pagi, 5 Mei 2018, setelah Via Vallen mengunggah Insta Story tentang perlakuan tak mengenakkan yang diterimanya dari seorang pria, diduga pesepak bola nasional. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Dalam unggahan itu, Via merasa tersinggung karena diminta untuk datang ke kamar si pria dengan memakai pakaian seksi. Tak lama setelah unggahan itu mencuat, nama Marko Simic langsung jadi sorotan.

Pesepak bola yang dimaksud pelantun Sayang itu, diduga adalah Marko Simic, bomber asing Persija Jakarta. Mengapa nama Simic yang disebut-sebut, berikut sederet hal menarik terkait kasus Via Vallen dan Marko Simic yang menghebohkan dunia hiburan dan pesepak bola kemarin.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

1. Mengapa Marko Simic

Via Vallen memang tak mengungkap siapa pesepak bola yang dimaksud. Namun, tangkapan layar yang berisi pesan si pria untuk Via membuat warganet menuding Marko Simic adalah orangnya.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski Via menyamarkan nama akun dan foto profilnya, warganet jeli melihat siku tangan dan latar hitam yang masih tampak. Rupanya, ciri itu mirip dengan avatar yang dipakai akun Instagram Simic.

Selain itu, meski nama akunnya dihitamkan, warganet masih melihat ada warna biru, tanda verifikasi dari Instagram. Ada huruf dengan bentuk tegak yang ditengarai adalah huruf k dari nama Marko Simic. Ada juga garis yang diduga underscore, mirip dengan nama akun pesepak bola asal Kroasia tersebut, @markosimic_77.

2. Protes lewat DM

Tak lama setelah tangkapan layar yang dianggap melecehkan disebar, Via Vallen juga mengumbar tangkapan layar percakapan mereka di Direct Message. Di sana terlihat, si pesepak bola protes karena Via mengunggah ulang DM-nya.

"U crazy why screenshot," katanya yang membuat Via meradang.

"U ask me why i am taking a screenshot? I get shocked," jawabnya.

Si pesepak bola masih tak percaya Via benar-benar mempublikasikan hal tersebut. Dia bahkan mengatakan akan menelponnya dan kembali bertanya apakah Via marah atau tidak.

"What do you think after i hv block ur account?" katanya mengomentari sikap si pesepak bola.

3. Bertemu satu panggung

Pernyataan Via dalam unggahan Insta Storynya, "Enggak kenal dan enggak pernah ketemu. Tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini."

Agak membingungkan, jika yang dimaksud adalah Marko Simic, sebab faktanya, Via dan Simic pernah bertemu di atas panggung Konser Launching Go-jek Traveloka LIGA 1 beberapa bulan lalu.

Di sana, Simic sempat ditarik ke atas panggung dan diminta joget oleh Via yang kala itu menyanyikan lagu Sayang.

"Beauty of football ????" tulis Simic pada keterangan foto bersama Via yang diunggahnya pada 20 Maret.

3. Banjir komentar

Gara-gara isu ini, baik akun Instagram Via, maupun Simic langsung dibanjiri komentar. Sebagian besar mendukung Via yang berani buka suara dan sebagian lainnya menghujat Simic. 

Karena begitu banyak hujatan yang masuk, Simic sampai harus menonaktifkan komentar di akunnya. Sampai berita ini ditulis, Marko Simic belum memberikan komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya