Usai Jari Kaki, Giliran Alis Ayu Ting Ting yang Dihujat

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Apapun yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting selalu berhasil menyita perhatian warganet. Mulai dari kehidupan pribadi, karier hingga penampilan Ayu, tak pernah lepas dari sorotan penghuni dunia maya. Kadang hal-hal kecil seperti jari kaki juga masih menjadi perbincangan. Kini, giliran model alis Ayu yang jadi bahan nyinyiran warganet. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Alis Ayu menjadi buah bibir setelah pedangdut ini berfoto bersama Jessica Iskandar. Foto tersebut diposting Jessica, yang tampil dengan Ayu di acara Pesbukers di ANTV.

Foto tersebut membuat warganet sibuk membahas soal bentuk alis Ayu. Bahkan, beberapa warganet membanding-bandingkan model alis Ayu dengan Jessica. Beberapa haters juga berkomentar bahwa alis Ayu sudah ketinggalan zaman.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Diupdate dong alisnya mba, ketinggalan bgt modelnya," kata salah satu warganet. "Parah bingitzz model alisnya," kata yang lainnya. "Kalo dibandingin Jessica, katro alisnya Ayu," ujar yang lainnya. "Geregetan liat alisnya, pengen gue make over," ujar yang lainnya ikut berkomentar. "Alisnya ga nahan," kata yang lainnya.

Namun, banyak juga yang membela pelantun Alamat Palsu ini. Mereka menjelaskan bahwa apapun bentuk alisnya, Ayu tetap cantik dan idola mereka.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Alisnya keren kok," kata yang lainnya. "Heran, alis aja dikomenin," ujar warganet lainnya. "Alisnya cetar," ujar yang lainnya. "Kak ayu memang sudah cantik natural," ungkap warganet lain membela. "Sukses selalu buat teh ayu," kata yang lainnya.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024