Kisah Hidup Dewi Sandra Seperti Roller Coaster

Dewi Sandra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setiap orang memiliki jalur kehidupannya sendiri yang berbeda, mulai dari arah, tantangan, dan bagaimana cara menghadapinya. Begitu juga artis cantik yang memiliki senyuman indah, Dewi Sandra.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Dewi mengaku kehidupan yang ia jalani memiliki pola naik, turun, pelan, cepat seperti halnya wahana roller coaster. "Untukku, hidup itu seperti roller coaster terkadang cepat, lambat bahkan terkadang terombang-ambing naik dan turun. Namun seberat apapun tantangan yang dihadapi, itulah kehidupan," ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara Wall Street di Pacific Place Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Dewi mengatakan kehidupan baginya merupakan proses pembelajaran menemukan jati diri. Siapa saja yang dapat melewatinya, maka ia dapat belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

"Dengan menaiki roller coaster aku belajar, mengenai siapa aku, apa yang menjadi kepercayaan aku, apa yang aku inginkan dalam hidup, dan aku terus-terus belar hingga roller coaster berhenti di tujuan akhirnya, yakni akhir kehidupan," ucapnya.

Belajar dari kehidupan yang tidak pernah ada kata pasti, dan tidak bisa diprediksikan, menurut Dewi sangat penting agar senantiasa mempersiapkan diri menghadapi keadaan apapun, baik secara fisik, batin, dan ilhami.

Ngeri, Roller Coaster di Jepang Berhenti Mendadak, 32 Orang Tergantung Hampir 1 Jam
Ilustrasi wanita/bahagia.

Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk

Langkah pertama saat berada di titik terendah yakni menerima dan mengakui segala emosi yang kamu rasakan. Menyangkal atau menekan perasaan hanya akan memperparah keadaan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024