Jessica Iskandar Ajak Anak Liburan ke Pulau Pribadi

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Komedian cantik sekaligus sosialita Jessica Iskandar memanfaatkan waktu libur Lebaran dengan pergi ke sebuah pulau di kawasan Mentawai, Padang, Sumatera Barat.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

"Aku mau ke pulau, pulau Mentawai di Padang, Sumatera Barat, sama anak aku dan teman-teman," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukers, Rabu, 6 Juni 2018.

Bukan tanpa alasan Jessica pergi berlibur ke pulau tersebut. "Karena resortnya punya teman, itu pulau pribadi, karena ada undangan ya sudah jadinya ke sana (Pulau Mentawai)," ujar Jedar, sapaan Jessica Iskandar.

Pulang Liburan, Jessica Iskandar Ajak Anak Bersihkan Rumah

Selama enam hari Jessica berada di pulau tersebut. Berbagai kegiatan telah dirancang ibu dari El Barrack Alexander tersebut.

"Aku berangkat tanggal 16 Juni pas Lebaran ya hehe. Di sana (Pulau Mentawai) enam hari. Di sana nanti aku mau diving, snorkling, surving, cycling, main pasir sama El dan banyak deh hehe," katanya.

Jessica Iskandar Punya Anak Asuh yang Berkebutuhan Khusus
Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023