Lyra Virna Lelah Hadapi ADA Tour

Muhammad Fadlan dan Lyra Virna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Aktris Lyra Virna mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu, 6 Juni 2018. Kedatangannya untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan terkait kasus travel  umrah dan haji, ADA Tour yang dimiliki oleh Lasti Ananta.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Lyra datang bersama suaminya, Fadlan Muhammad dan kuasa hukumnya, Razman Nasution.

"Saya menyampaikan tadi itu tidak lebih dari 30 menit BAP-nya. kalau enggak salah pertanyaannya hanya empat saja dan itu hanya di seputaran chatingan dan iPhone yang dipakai," kata Razman usai pemeriksaan di Unit Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

Lyra sebenarnya merasa lelah dengan pelaporannya terhadap ADA Tour. Ia telah membuat laporan itu sejak 24 Mei 2017. Namun sampai hampir satu tahun Lyra masih harus bolak-balik ke kantor polisi.

"Lama lah, dari bulan puasa tahun lalu ketemu puasa lagi, mau lebaran lagi gitu, masih kasus ini, lama lah," ucap Lyra.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim

Lasty, pemilik ADA Tours

Lasti ADA Tour

Hal yang sama dikatakan oleh Fadlan. Meski letih, Lyra tetap menjalani. Ia tetap menjalani dan mendatangi selama dibutuhkan. Lyra berharap kasus atau pelaporannya bisa cepat diselesaikan.

"Ya dijalani aja ya bang, ya bismilah mau gimana kita kan cuma ngikut saja sebagai warga negara yang baik dan ya sudah mudah-mudahan cepat selesai, capek juga," kata Fadlan.

Lyra melaporkan Lasti ke Polda Metro Jaya sejak 24 Mei 2017. Laporan dibuat atas dugaan pelanggaran etik. Mereka menilai Lasti memutarbalikkan fakta sehingga merugikan pihak Lyra. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya