Mengaku Syok, Via Vallen Akan Laporkan Pelaku Pelecehan?

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Pedangdut cantik yang namanya tengah melejit, Via Vallen baru saja mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah seorang pria yang belum diketahui pasti identitasnya. Hal tersebut diketahui dari instastory milik Via yang mengunggah percakapan pria tersebut berisi ajakan yang dianggap melecehkan.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Mengenai peristiwa tersebut, Via Vallen langsung angkat bicara. Tak tanggung-tanggung, dirinya mengaku tahu siapa pelaku yang mengiriminya pesan melecehkan tersebut, namun tak begitu mengenalnya.

“Kalau kenal sih enggak, yang jelas saya kan suka bola, jadi saya tahu. Saya sekadar tahu bahwa dia pemain bola saja, dia pemain lapangan yang lagi bersinar, sudah itu saja,” ungkap Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Penyanyi dangdut asal Kota Surabaya ini mengaku syok atas perbuatan si pelaku, tapi Via Vallen tak berniat melaporkan pelaku ke berpihak berwajib.

“Enggak kalau ngelaporin enggak, tujuan saya emang cuma sekadar pengin ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia saja agar mau speak up kalau ada tindakan seperti itu,” ujar pelantun ‘Sayang’ ini. 

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Sementara itu diketahui, setelah Via mengunggah percakapan pelaku yang mengandung konten melecehkan itu, warganet justru mengarahkan pelakunya ialah  Marko Simic, pemain Persija Jakarta. Namun belum diketahui faktanya siapa pelakunya.
 

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024