Lebaran, Keluarga Tetap Masak Makanan Kesukaan Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Satu tahun pasca meninggalnya sang kakak, kedua adik Julia Perez, Anggia dan Della masih merasakan kesedihan. Ia merindukan sosok Jupe di bulan Ramadan.

KAI Klaim 'Zero Accident' Selama Mudik Lebaran 2018

"Masih terasa, masih kangen, masih berat apalagi bulan puasa enggak ada dia, makin berat lah. Kita mencoba jalanin saja, mencoba tegar," ujar Anggia saat berada di kawasan Mampang, 8 Juni 2018.

Mengingat kenangan bersama sang kakak saat puasa dan Lebaran dua tahun lalu, Anggia menceritakan pribadi Jupe yang selalu menginginkan masakan tertentu di momen Lebaran.

Sepanjang Musim Mudik 2018, KAI Angkut 6,2 Juta Penumpang

"Ramai kalau Lebaran sama dia. Dia yang heboh , dia yang ngatur seragaman, makan kesukaan dia kalau Lebaran," kata Anggi.

Baik Anggia maupun Della ternyata sudah merencanakan untuk tetap memasak makanan kesukaan mantan istri Gaston Castano tersebut di Lebaran tahun ini.

Usai Amankan Lebaran, Polda Metro Fokus Pengamanan Asian Games

"Tetap (masak), selalu, karena kan kalau kita mau masak biasanya izin ke kakak, kesukaannya opor, semur jengkol, semur daging, tape uli, terus lontong semuanya sudah ada itu semua," lanjut Della.

Ingin terus bersama sang kakak, Anggia pun mengatakan akan melakukan apa pun untuk membuat Jupe ada di tengah-tengah keluarga mereka. "Kalau bisa saya meraung-raung saya bangkitkan dia lagi deh," kata Anggia.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Inflasi periode Juni 2018 di level 0,59 persen sudah terbilang rendah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018