Kate Upton, Perempuan Terseksi 2018

Kate Upton
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Majalah Maxim 100 resmi memilih model sekaligus artis seksi Kate Upton yang juga model baju renang sebagai wanita terseksi 2018. Wanita yang baru saja menikahi pemain baseball, Justin Verlander pada tahun lalu, dinobatkan sebagai wanita paling seksi tahun ini oleh editor majalah. 

Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Hollywood Ini Bikin Malu

Chief Operating Officer, Robert membeberkan bahwa Kate dipilih karena sesuai dengan kriteria tahun ini, yang berbeda dari tahun sebelumnya,  "Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita perlu merayakan wanita yang cerdas dan kuat yang melanggar batas, memecahkan langit-langit kaca dan menunjukkan kepada kita apa yang mungkin - tidak lebih dari bintang sampul kami yang sangat berbakat, Kate Upton."

Kate juga menggeser posisi Hailey Baldwin sebagai wanita terseksi pada  2017 lalu. Tak hanya itu, Kate juga dikebarkan mengalahkan model seksi lainnya, seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Kylie dan Kendall Jenner, demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu 9 Juni 2018.

Model Victoria's Secret Ini Jadi Wanita Terseksi Dunia

Sementara itu, pemotretan terbaru Kate terlihat seksi dengan memamerkan belahan dadanya di bagian atas bajunya  saat berpose di Gurun Negev, di negara Israel, selain itu Kate juga bepergian ke negara tersebut untuk bekerja membantunya memeriksa perjalanan.

Supermodel Amerika Serikat, Kate Upton

Kate Upton Pamer Foto Pernikahan

Dua hari lalu menikah dengan Justin Verlander di Italia.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2017