Aaron Carter Masih Cinta Walau Hilary Duff Hamil Lagi

Aaron Carter
Sumber :
  • Twitter Aaron Carter

VIVA – Aaron Carter masih memiliki perasaan yang mendalam terhadap mantan kekasihnya saat remaja, Hilary Duff. Adik Nick Carter itu pun bereaksi terhadap berita kehamilan Hilary yang diumumkan baru-baru ini.

Terkuak Penyebab Kematian Aaron Carter, Disebut Ada Sesuatu yang Janggal

"Aaron masih memiliki perasaan untuk Hilary," kata sumber anonim yang dekat dengan Aaron, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Kendati demikian, menurut sumber tersebut, penyanyi 30 tahun itu sadar bahwa dia dan Hilary tidak akan pernah bersatu dan sangat realistis soal itu. Namun Aaron juga tidak pernah berhenti mengharapkan mantan kekasihnya itu kembali kepadanya.

Foto Mengerikan Tempat Aaron Carter Meninggal Dunia Disebar Sang Ibu

"Dia tidak pernah berhenti berpikir itu akan terjadi dan seharusnya dia berada bersamanya, menjadi orang yang berbagi pengumuman bayi yang luar biasa itu," ujar sumber tersebut.

Meski begitu, Aaron bahagia untuk Hilary. "Dia benar-benar mencintainya dan masih menghormati hubungan yang pernah mereka miliki. Dia senang untuknya tapi sudah pasti bahwa dia kehilangan wanita istimewa itu. Dia masih percaya itu sampai hari ini," tuturnya.

Jenazah Aaron Carter Dikremasi, Terungkap dalam Sertifikat Kematiaannya

Sementara Hilary telah mengunggah foto dirinya bersama dengan kekasihnya Matthew Koma sedang berpelukan dalam akunnya di Instagram.Coba tebak! @matthewkoma dan saya memiliki putri kecil kami sendiri dan kami sangat bahagia," tulis Hilary dalam judul foto.

Ini merupakan kehamilan kedua bagi Hilary. Sebelumnya dia telah memiliki seorang putra yang kini berusia 6 tahun bernama Luca Cruz Comrie dari mantan suaminya Mike Comrie. Hilary dan Aaron pernah berkencan ketika mereka remaja, sebelum akhirnya dia memilih Lindsay Lohan dan meninggalkan Hilary Duff. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya