Anak Tio Pakusadewo Gantikan Sang Ayah Jadi Tulang Punggung

Nagra Pakusadewo, anak Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Usai dicokok petugas Kepolisian karena memiliki narkoba jenis sabu seberat 1,06 gram di kediamannya, aktor Tio Pakusadewo yang juga sebagai kepala keluarga dan bertugas mencari nafkah bagi keluarganya, saat ini tak bisa lagi ia lakukan karena harus mendekam di penjara. 

Tio Pakusadewo Bebas Penjara, Ungkap Janji dan Langsung ke Makam

Kini, sang anak, Nagra Kautsar Pakusadewo lah yang harus menggantikan peran sang ayah untuk mencari uang sebagai supir online.

"Saya syuting ya, bantu-bantu jadi kuli-kuli lah. bukan jadi aktor. Masih jadi driver, dulu jadi driver ojek yang motor, sekarang ke mobil," kata Nagra Minggu 10 Juni 2018 di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Dituntut 2 Tahun Penjara

Fokus dengan pekerjaannya saat ini, menurutnya itu sebagai salah satu wujud pertanggung jawabannya membantu ekonomi keluarganya, setelah sang ayah mendekam di penjara.

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo Segera Diseret ke Meja Hijau

"Iya (fokus jadi supir online). Iya alhamdulillah membantu sih, cuma ya paling badan aja sih hancur waktu hari-hari kalau lagi narik habis, pagi ketemu malam, malam ketemu pagi itu aja sih," ujarnya.

Tak merasa malu dengan pekerjaannya, Nagra mengatakan sang ayah sudah mengetahui pekerjaan barunya tersebut. "Oh iya tahu, dia mah dari kecil juga saya dari dulu saya mah memang dari sekolah sudah ngaco juga hidupnya," kata dia.

Meski harus banting tulang sebagai supir online, tak menutup kemungkinan putra Tio Pakusadewo tersebut akan mengikuti jejak sang ayah sebagai aktor tanah air.

"Oh dari dulu mau jadi aktor, tapi kurang tampang, dan kurang bergizi, jadi perlu banyak yang dipelajarin dulu nih, cuma arahnya kesana sih. Belajar dari papa pastinya. Masih jauh perjalannanya.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya