Fans Berat Iqbaal Dilan Tak Disangka Nafa Urbach Posting Ini

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pesona Iqbaal Ramadhan ternyata mampu membuat siapapun jatuh hati. Tak hanya Ririn Ekawati dan Nindy yang terang-terangan mengakui rasa sukanya terhadap bintang muda tersebut, kini giliran penyanyi senior tanah air Nafa Urbach.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Melalui akun Instagram pribadinya, Nafa Urbach mengunggah foto Iqbaal Ramadhan dan mengatakan bahwa pemeran 'Dilan' tersebut patut dan layak menjadi idola.

"patuuutt jadi idolaa ?????????????? , tulis coment di bawah kenapa dia patut jadi idolaa? klo alasanku buanyaaakkk," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Foto yang diunggah Nafa Urbach pada 10 Juni 2018 tersebut sukses membuat warganet heboh dan ikut berkomentar dalam foto yang diunggahnya tersebut. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Nafa Urbach mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menuliskan alasan mengapa sosok Iqbaal  Ramadhan patut dan layak untuk dijadikan idola. Nafa Urbach juga mengaku bahwa dirinya punya banyak alasan yang menyebabkan dirinya menyukai sosok Iqbaal Ramadhan.

Unggahan foto dan permintaan Nafa Urbach tersebut mendapat banyak jawaban dari warganet yang menjawab pertanyaan Nafa mengenai alasan mengapa Iqbaal layak dijadikan panutan.

"Udh pasti keren iqbal mh hehe motivasi bnget????????????," tulis warganet.

"Dia multitalent, pintar, gak suka nyindirrrr, ramah, ganteng???? Huaaaaa pokoknyaaaaa huhhhh gak bisa diungkapkanlah. Bangga gua dari dlu," tulis warganet kepada Iqbaal.

"Ibadah nya, sopan nya , enggak pernah jelekin orang ,pendidikannya ,taat pada agamanya ,patuh terhadap orangtua ,selalu menghargai orang. Banyak deh pokok nya ga mungkin cukup kalo di tulis di sini," tulis warganet yang lain.

"Prestasinya yang patut banget dicontoh. Rajin ibadah juga. Hidupnya netral," tulis warganet yang lain.

Pesona Iqbaal telah membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta kepadanya, aktingnya yang sempurna sebagai sosok 'Dilan' telah mengantarkan aktor kelahiran 1999 ini ke puncak popularitasnya saat ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya