Kebahagiaan Aqi Alexa Dikaruniai Anak Perempuan

Aqi Alexa
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Vokalis grup band Alexa, Aqinomoto Singgih atau yang akrab dipanggil dengan Aqi Alexa berbagi kebahagiaan. Aqi telah dikaruniai anak kedua yang diberi nama Gaia Alhena Singgih. Senyum haru dan bahagia tersirat dari wajahnya dan sang istri Audrey Singgih.

Kabar Duka, Ayahanda Satrio Gitaris Band Alexa Meninggal Dunia

Gaia lahir Jumat 8 Juni 2018, pukul 07:59 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Ternyata ada arti unik dari nama yang diberikan Aqi kepada sang anak.

"Gaia adalah elemennya dia yaitu Dewi Bumi, dan Alhena adalah rasio bintang dia yakni gemini. Pada rasio bintang gemini kan ada banyak sekali bintang-bintang, dan ada bintang yang paling terang bernama Alhena. Harapannya supaya bisa terang menyinari sekitarnya," ucap Aqi saat ditemui VIVA di kawasan Tangerang Selatan,  Senin 11 Juni 2018.

Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

Aqi dan Audrey pun antusias berbagi kisah manarik di balik kelahiran anak kedua mereka. Ternyata sang kakak Xylo Rhukawa Singgih diam-diam kerap memperhatikan sang adik yang baru lahir di balik sikap cueknya.

Aqi Alexa

Aqi Alexa Rayakan Lebaran Tahun Ini dengan Berbeda

"Kakaknya kelihatannya seperti cuek kalau ada adiknya, tapi kalau adiknya enggak ada dia nyariin. Lihat-lihat ke kolong terus nyariin, lucu deh cuek-cuek tapi perhatian," ucap Audrey.

Aqi dan Audrey hingga saat ini masih belum bisa memprediksikan apakah sang kakak akan cemburu dengan kehadiran sang adik barunya ini.

"Sekarang belum kelihatan ya, cemburu atau enggak. Tapi mungkin pas sudah di rumah baru ketahuan, nanti dikabari lagi deh, " ucap Aqi sambil tertawa.

Aqi dan Audrey berharap anak perempuannya ini dapat menjadi anak yang soleh, anak yang baik, taat kepada agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya