Hampir 2 Bulan, Jasad DJ Avicii Baru Dimakamkan

Musisi asal Swedia, Avicii
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kematian DJ Avicii mengejutkan keluarga dan penggemarnya. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Muscat, Oman, 20 April 2018 lalu. Penyebab kematiannya masih misteri hingga saat ini. Setelah hampir dua bulan, jasad DJ ternama dunia ini baru dimakamkan pada Minggu, 10 Juni 2018 lalu.

Lonceng Gereja di Stockholm Mainkan Lagu Milik Avicii

Ia dimakamkan di Skogskyrkogården, di tempat pemakaman di kampung halamannya di Stockholm, Swedia. Pemakaman dilakukan secara pribadi. 

Bulan lalu, perwakilan Avicii di Swedia mengungkapkan bahwa pemakaman pria yang meninggal dunia di usia 28 tahun ini akan dilaksanakan di depan orang-orang terdekatnya. 

Keluarga Akhirnya Buka Suara soal Kematian Avicii

Seperti dilansir dari Daily Mail, tak ada penjelasan soal penyebab kematian DJ tersebut. Tetapi, dalam sebuah surat, keluarga secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Avicii sudah berjuang dengan pikirannya sendiri dan tak mampu menahannya lagi.

"Dia benar-benar berjuang memikirkan makna, hidup dan kebahagiaan. Sekarang, ia tak bisa melanjutkannya lagi. Ia menginginkan perdamaian," ujar perwakilan keluarga dalam suratnya.

Polisi: Tak Ada yang Ganjil di Kematian DJ Avicii

Pada saat kematiannya terungkap bahwa Avicii menjalin hubungan dengan model cantik Ceko-Amerika, Tereza Kacerova. Ia memiliki satu orang anak. 

DJ Avicii

Penyebab Kematian DJ Avicii Bunuh Diri?

Ia dilaporkan melukai leher dan pergelangan tangannya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2018