Fotonya Dibilang 'Dipercantik', Begini Balasan Inul

Inul Daratista
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Penyanyi dangdut Inul Daratista memang terkenal sebagai artis yang sering membalas komentar-komentar dari warganet dalam akunnya di Instagram. Tidak hanya komentar positif, komentar negatif pun sering direspons oleh istri Adam Suseno tersebut.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Baru-baru ini Inul kembali menanggapi komentar negatif warganet terhadap foto yang diunggahnya. Dalam foto itu, dia menulis caption berbunyi, "Senyumku maniss kan. Suwon yang sudah nonton Pantura 5 malam ini."

Foto yang diunggah Inul pada 3 Juli 2018 tersebut memancing warganet untuk berkomentar 'julid' atau iri hati. Mengetahui ada seorang warganet yang berkomentar negatif terhadap fotonya, Inul tidak tinggal diam.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Bunda @inul.d sesekali fotonya jangan pakai efek. Pasti lebih cantik. Karena Inul sudah cantik, enggak usah pakai efek camera 360," tulis warganet yang menganggap bahwa foto yang diunggah penyanyi Buaya Buntung tersebut memakai efek sehingga menjadi lebih cantik.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Menanggapi komentar itu, penyanyi yang memiliki goyangan khas tersebut langsung meresponsnya.

"Repot amat hidup Anda, mba. Hp punya saya, mau efek, mau enggak (pakai efek), suka-suka (saya). Kalau enggak suka, enggak usah lihat. Anda sehat mba?," balas Inul.

Dan seakan tidak puas, Inul kembali menambahkan responsnya. "Sudah malam masih julid, sudah bobo dulu deh, besok ngobrol lagi," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya