Dewi Sanca Diberi Rp90 Juta oleh Pria yang Menghamilinya

Dewi Sanca
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali membuat pengakuan mengagetkan. Dia mengaku diberi uang hampir Rp10 juta per bulan selama hamil oleh pria yang menghamilinya. Uang tersebut dianggap sebagai bentuk pertanggungjawaban pria itu kepada Dewi Sanca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

“Kurang lebihnya tidak sampai 10 juta rupiah (per bulan),” ucap Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 5 Juli 2018.

Penyanyi yang terkenal selalu membawa ular saat manggung ini menjelaskan bahwa pria itu memberinya uang langsung di awal bulan kehamilannya. Totalnya hampir mencapai angka Rp90 juta.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

“Jadi satu sampai sembilan bulan dia langsung ngasih. Dia enggak satu bulan, satu bulan begitu. Yah kurang lebih segitulah (Rp90 juta),” jelasnya.

Dewi pun tidak pernah meminta jumlahnya, karena merasa punya kemampuan untuk mencari rezeki sendiri.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

“Karena kesanggupannya dia segitu (90 juta). Saya juga enggak mau orang berpikir saya konotasinya untuk materi berlebih. Ya sudah, saya juga bisa cari rezeki sendiri juga. Semampunya dia ya sudah saya terima,” katanya lagi.

Ketika mengetahui bahwa Dewi keguguran, laki-laki yang telah menghamilinya tersebut tidak memberi respons apa-apa. Mantan personel Tiga Macan Asli itu tidak mau memperpanjangnya.

“Aku sudah kasih tahu, yah cuma enggak ada respons tanggapan. Aku sih sudahlah, aku pikir ini jalan keluar yang dikasih Allah. Saya enggak mau perpanjang,” ucap Dewi Sanca kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya