Siap-siap Cemburu, Kang Daniel Wanna One Ngaku Ingin Pacaran

Kang Daniel
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Salah satu anggota boyband populer Wanna One, yakni Kang Daniel baru saja membuat para penggemarnya cemburu karena pengakuannya soal hubungan asmara. Pengakuan tersebut ia tuturkan di salah satu acara ragam Korea Selatan, berjudul 'It's Dangerous Beyond the Blankets'.

Begini Gaya Pacaran Jihyo dan Kang Daniel Waktu Masih Jalin Hubungan

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 5 Juli 2018 cuplikan terbaru dari episode yang akan datang, Kang Daniel Wanna One, Mark NCT, Yong Junhyung Highlight, dan aktor Lee Yi Kyung menikmati liburan mereka di Vietnam.

Empat  bintang ini memilih untuk menghabiskan seluruh waktu mereka di penginapan dengan foto-foto yang  menunjukkan aktivitas tengah makan bersama, bermain, melakukan yoga bersama, dan bersantai di kolam renang. 

Kang Daniel Bakal Gelar Konser Serempak di 10 Negara

Menurut staf produksi, empat pria tampan ini begadang semalaman untuk memainkan sebuah  permainan dan saat malam semakin larut, mereka mulai saling terbuka tentang kehidupan mereka, di saat itulah Kang Daniel secara terbuka mengaku, "Aku ingin berkencan juga,” katanya.

Tentunya hal ini membuat para penggemar cemburu sekaligus gemas akan tingkah polos Kang Daniel. Diketahui, acara ini sebelumnya batal disiarkan selama beberapa minggu terakhir karena Piala Dunia FIFA 2018 dan akan menayangkan episode pertamanya pada 5 Juli.

Usai Depresi Kang Daniel Siap Kembali, Agensi: Dia Belum Sembuh Banget
WANNA ONE

2 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mantan Member Wanna One

Kabar terbaru mantan member Wanna One banyak dicari oleh para penggemar K-Pop Tanah Air. Meskipun sudah bubar, para penggemar masih mendukung karier boy group ini

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021