Hubungan dengan Zayn Malik Dianggap Palsu, Ini Reaksi Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram @zayn

VIVA – Hubungan selebriti tidak selamanya mudah, apalagi ketika mendapat sorotan dari banyak orang di seluruh dunia. Hal ini terjadi pada Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini sebuah akun hater membuat sang supermodel kehabisan kesabaran karena mengatakan bahwa hubungannya dengan Zayn hanya rekayasa publik. Mengingat fakta bahwa akun Instagram Zayn Malik tidak mengikuti akun Gigi setelah keduanya kembali bersama.  

“Kalian selalu tag aku setiap kali mengunggah foto, tolong berhenti karena sangat negatif. Aku tidak sakit hati kepadamu karena aku tahu kalian tidak memahami hubungan yang 99% tidak kalian lihat secara langsung,” ujar Gigi dalam kolom komentar akun bernama @Exposingfakeeasszigii tersebut seperti dilansir dari laman E News, Jumat 6 Juli 2018.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Gigi punya alasan tersendiri mengapa dirinya tidak perlu mempermasalahkan akun Zayn yang tidak mengikuti akunnya. “Untuk seseorang yang tidak aktif secara virtual di aplikasi ini, aku tidak perlu follow darinya; mataku ditato pada dadanya,” ungkap kakak Bella Hadid tersebut.

Sementara itu seorang warganet menyarankan agar Gigi sebaiknya mengirimkan akun tersebut direct message bukan menuliskan di komentar. Namun Gigi merasa dia hanya manusia biasa terlepas dari status selebriti.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

“Aku merasa ini membuat frustasi dan aku hanyalah seorang manusia. Aku telah melihat unggahan akun ini dari lama dan aku tidak bisa menahannya lagi. Hanya karena aku seorang selebriti bukan berarti aku tidak punya perasaan. Terlebih menyangkut seseorang yang aku cintai dengan dalam,” tuturnya.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024