Alasan Adipati Dolken Tidak Bisa Susul Vanesha Prescilla ke Australia

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken
Sumber :
  • instagram.com/adipati

VIVA – Setelah beradu akting sebagai pasangan di film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kini telah resmi berpacaran. Namun keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena Vanesha harus kuliah di Australia.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Meski begitu, LDR tidak menjadi penghalang berarti untuk hubungan mereka. Adipati dan Vanesha tetap menjalin komunikasi walaupun punya kesibukan masing-masing.

“Iya jauh ya, komunikasi pasti ngobrol. Gue juga kemarin ada kesibukan film di luar (Inggris). Sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing enggak gimana-gimana,” ujar Adipati di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 6 Juli 2018.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Sementara waktu ini keduanya harus menahan rasa rindu. Akibat pekerjaan, Adipati tidak dapat mengunjungi Vanesha di Australia.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

“Enggak bisa nyusul ada kerjaan juga di Jakarta,” ungkapnya.

Adipati dan Vanesha juga tidak terlalu berlebihan dalam berkomunikasi agar tidak mengganggu kegiatan sehari-hari. “Enggak tahu kalau gue Whatsapp-an ya Whatsapp-an kalau enggak ya sudah. Enggak wajib face time kalau ada waktu saja,” tuturnya.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021