Jawaban Opick soal Foto Didampingi Wanita Bercadar

Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Harviyan Perdana Putra

VIVA – Penyanyi religi Opick terus tertimpa gosip. Sejak rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum di ambang perceraian, Opick kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita. Belum lama ini, foto Opick seperti sedang berada di bandara dengan didampingi wanita bercadar, beredar luas di media sosial. Kabarnya, saat itu penyanyi ini akan berangkat umrah.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dalam foto yang diposting sejumlah akun gosip, Opick tampak jalan beriringan. Keduanya tak sadar sedang menjadi bidikan kamera. 

Ketika disinggung soal fotonya dengan wanita bercadar tersebut, Opick yang ditemui di sebuah acara tampak menghindar. Ia justru menjawab soal konser. 

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Besok kita konser ya, kamu datang ya. Nanti kalian siap-siap ikut ke Palestina ya," kata Opick saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, 8 Juli 2018. 

Sekadar informasi, retaknya rumah tangga Opick dan Dian disebut-sebut karena kehadiran wanita lain. Istri pertama Opick juga tak menutupi soal adanya wanita ketiga dalam rumah tangganya. Hanya saja, Opick selalu menolak berkomentar saat ditanya isu adanya wanita lain. (ase)

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet


 

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023