Intip Perayaan Ulang Tahun Pernikahan ke-18 Bambang Tri-Mayangsari

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Bambang Tri dan Mayangsari merayakan ulang tahun pernikahan mereka, yang ke-18. Pernikahan pasangan ini dikaruniai satu orang anak.

Mayangsari Akui Tak Pernah Berani Buka Ponsel Suami, Alasannya Mengejutkan

Pasangan ini pun tampak bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Video saat pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan itu beredar luas di media sosial.

Sejumlah akun gosip memposting momen tersebut. Dalam video tampak terlihat putri mereka membawakan kue, dan meminta kedua orangtuanya meniup lilin. Suasana perayaan sangat sederhana. Mayang hanya mengenakan gaun bergaris oranye dan biru, sedangkan Bambang mengenakan kaus dan celana pendek. 

Mayangsari Pamer Dikasih Uang Belanja Rp 10 Juta oleh Suami: Tak Boleh Pulang Sebelum Habis

Pasangan ini pun kompak meniup lilin yang menghiasi kue tersebut. Setelah itu, keduanya tersenyum. Dalam satu foto terlihat putra Presiden kedua RI Soeharto itu menyuapi Mayangsari. 

Namun, sayangnya, perayaan ulang tahun ini dipandang sinis oleh sebagian warganet. Mereka masih membahas soal kisah masa lalu. Warganet menganggap Mayang merebut Bambang dari Halimah.

5 Fakta Bambang Tri Mulyono Penggugat Ijazah Jokowi Jadi Tersangka

Hubungan Mayang dengan Bambang memang menjadi pusat perhatian. Mayang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bambang dan Halimah yang telah dikaruniai tiga orang anak. Bahkan, sempat terjadi insiden. Mayang sempat dilabrak Halimah dan kedua anaknya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya