Han Hyo Joo dan Kang Dong Won Kepergok Jalan Bareng

Han Hyo Joo
Sumber :
  • instagram.com/hanhyojoo222

VIVA – Berita soal kencan masih menjadi kabar heboh di industri hiburan Korea Selatan. Sebagian besar para pekerja seni di sana memilih untuk fokus terhadap pekerjaannya dan menutup erat soal hubungan percintaan. Han Hyo Joo, aktris cantik Korea itu belum lama diisukan berkencan dengan Kang Dong Won, aktor yang juga sudah berada di kelas atas negeri ginseng tersebut. Mengejutkan, sebab keduanya punya nama besar di dunia seni peran. 

Nama Gong Yoo dan Kang Dong Won Ramai Diperbincangkan, Kenapa?

Isu ini langsung beredar cepat setelah foto bersama mereka di Amerika Serikat muncul. Foto-foto itu pertama kali beredar di komunitas online dan bahkan menarik perhatian media di Taiwan. Namun baik Han Hyo Joo maupun Kang Dong Won menepis kabar ini. Dilansir dari laman Soompi, pada Senin, 9 Juli 2018, agensi yang menaungi Kang Dong Won, yaitu YG Entertainment langsung menjelaskan bahwa mereka hanya berteman. 

"Kang Dong Won saat ini sedang mempersiapkan syuting sebuah film di AS dan Han Hyo Joo berada di AS untuk bertemu dengan perwakilan dari film yang berbeda serta untuk liburan," perwakilan YG Entertainment memberi keterangan. 

Jo In Sung Bintangi Drama Baru Sutradara The World of The Married

Mereka menambahkan, keduanya adalah rekan dekat yang sering berbagi informasi tentang tempat makan yang enak.

"Jadi mereka makan bersama orang lain juga, karena jadwal mereka kebetulan cocok," katanya melanjutkan.

Han Hyo Joo Tuntut 33 Orang Penyebar Rumor Terkait Burning Sun

Sementara itu, pihak agensi yang menaungi Han Hyo Joo, BH Entertainment pun ikut angkat bicara. Senada dengan YG, Han Hyo Joo disebut sedang bertemu dengan pihak film, sekaligus liburan di Amerika.
 
“Ketika Han Hyo Joo berada di AS pada bulan Mei untuk bertemu dengan perwakilan film, serta liburan, jadwalnya hampir sama dengan jadwal Kang Dong Won di AS. Jadi, mereka makan bersama dengan teman-teman lain beberapa kali,” katanya.

Mereka pun mengeaskan bahwa tidak ada hubungan istimewa di antara Han Hyo Joo dan Kang Dong Won. 

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua aktor tersebut adalah rekan yang baik yang bekerja sama di Golden Slumber dan Inrang,” jelasnya.

Kedua film itu memang mempertemukan Hang Hyo Joo dan Kang Dong Won. Inrang sendiri rencananya akan dirilis 25 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya