Ayah Hailey Baldwin Bahagia Putrinya Dilamar Justin Bieber

Hailey Baldwin
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah bertunangan pada Sabtu, 7 Juli 2018 saat mereka berlibur di kepulauan Bahama. Diketahui, pasangan yang sempat berpacaran pada 2016 tersebut terlihat kembali bersama pada Juni 2018.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Stephen Baldwin, mengungkapkan rasa bahagia atas pertunangan putrinya dengan pop star berusia 24 tahun tersebut. 

“Senyum manis di wajahku! Aku dan istri (Kennya) Selalu berdoa untuk kehendak Tuhan dan kini tanganNya bekerja untuk JB&HB. Mari berdoa bersama agar semua lancar,” ujar ayah Hailey lewat akun Twitter yang juga mengucapkan selamat untuk orangtua Justin, Jeremy Bieber dan Pattie Mallette.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dalam ucapannya, Stephen Baldwin juga menyertakan sebuah ayat dari Alkitab tentang pentingnya kasih sayang antara suami dan istri. 

“Suami, cintailah istrimu seperti Kristus mencintai gereja dan memberikan nyawanya untuk menyucikan gereja,” ujar foto tersebut seperti dilansir dari laman People.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Berdasarkan laporan TMZ, Justin melamar Hailey saat makan malam di hari Sabtu. Beberapa saksi mata juga melihat keduanya berdansa di restoran pada hari Jumat, esok siangnya Hailey dan Justin juga nampak bermesraan.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024