Begini Kronologi Angel Lelga Alami Keguguran

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang berduka karena calon buah hatinya gugur di dalam kandungan. Kabar tersebut awalnya hanya dianggap setting-an, namun keduanya menepis kabar tersebut.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Keduanya menjelaskan kronologi keguguran tersebut. Hal itu terjadi saat keduanya tengah menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata Bali bersama keluarga besar mereka.

“Saya mandiin anak selesai berenang, selesai mandi saya gendong. Namanya anak kecil (mandi) ada bekas sampo dan sabunnya, licin begitu (lantainya) dan saya enggak lihat juga, jadi kepeleset. Saat itu, posisinya (anak) masih di atas saya, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar flek dan keluar darah,” kata Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Melihat sang istri terjatuh karena terpeleset, Vicky pun mengaku khawatir. Namun dia tak menyangka kejadian itu bisa membuat istrinya mengalami keguguran.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

“Pertama kali dia jatuh sudah teriak, akhirnya aku langsung lari ke kamar mandi. Pas aku lihat sudah tergeletak, aku papah bawa ke tempat tidur. Aku masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran, karena kan aku jagain banget baby aku,” tutur Vicky.

Sejak kejadian tersebut, Angel merasakan hal yang aneh pada perutnya. Lalu, dia mengalami pendarahan saat di kamar mandi.

“Saya kan orangnya gelian, itu kayak gumpalan darah. Kayak hati ayam begitu di closet. Saya bilang sudah siram saja, buang saja. Tapi suami malah enggak mau buang. Akhirnya saya paksa buang. Kata dia kalau malam mau pipis suka kebayang di kamar mandi itu kayak, berasa kayak feeling guilty begitu,” ujar Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya