Roby Geisha - Cinta Ratu Sepakat Cerai

Roby Geisha
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya hampir mencapai babak puncak. Pada Senin, 9 Juli 2018 sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memasuki agenda kesimpulan. Artinya, setelah agenda ini, keduanya akan mendengar putusan dari majelis hakim.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

"Putusan. Kita tunggu saja putusannya bagaimana ini," ujar pengacara Roby, Previany Annisa Rellina saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Persidangan kali ini, bagi Roby maupun Ratu hanya diwakili pengacara. Alasan kesibukan buat mereka tidak menghadiri sidang. Namun ada komunikasi yang terjadi di luar pengacara dan persidangan.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

Robby Geisha dan istri.

Dari komunikasi itu mereka mencapai sebuah kesepakatan. Cinta kini pasrah dan setuju dengan keputusan Roby untuk berpisah

Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

"Kemarin sempat ada komunikasi sedikit. Katanya mereka mau pisah secara baik-baik. Gitu saja, sih. Enggak ada ribut lagi," kata Previany.

Maka masing-masing pengacara mengusahakan kliennya hadir pada saat putusan nanti. Pengacara bahkan masih belum tahu mengenai poin-poin hasil kesepakatan antara kliennya.

"Kemungkinan iya, Mba Cinta mengusahakan untuk hadir, sih semoga bisa datang enggak ada halangan," kata pengacara Cinta, Khaerulnisa saat dihubungi melalui telepon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya