Christian Sugiono Masih Berasa Pacaran dengan Titi Kamal

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Sumber :
  • instagram titikamal

VIVA – Kemesraan pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal masih seperti saat masa berpacaran, padahal pernikahan mereka akan memasuki usia 10 tahun.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Titi Kamal di instagram pribadinya yang masih menampilkan kemesraan mereka berdua. 

Mengenai momen romantis mereka tersebut, Christian Sugiono mengaku masih sering melakukan kencan bersama dengan makan malam romantis disela-sela waktu kesibukan mereka berdua.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

“Sama Titi ya iya, pasti ada. Karena ya emang butuh seperti itu ya. Kadang-kadang ya kita pergi malam lah, tunggu anak-anak tidur kita cabutlah, kemana ? Paling dinner atau ngapain gitu,” kata Tian, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Tak hanya itu, pasangan selebriti yang sudah dikaruniai dua buah hati tampan itu malah memiliki rencana untuk melakukan honeymoon seperti layaknya pasangan pengantin baru.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

“Selebihnya biasa kita mau planning liburannya jauh kaya honeymoon lagi gitu sama Titi untuk refreshing sebagai masa pacaran. Ya tahun ini ada rencana itu,” tutur bintang film ‘Jomblo’ itu.

Sementara itu diketahui, Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah pada 6 Februari 2009, setelah sebelumnya telah menjalin asmara selama 10 tahun. 

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024