Kisruh Mantan Suami Istri Iwa K dan Selfi Nafilah

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Mantan pasangan suami istri, Iwa K dan Selfi Nafilah menjadi sorotan. Selfi menuntut harta gana-gini dari rapper tersebut. Harta tersebut berupa rumah yang berada di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur. 

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Selfi mengaku melakukan hal tersebut karena berjuang demi anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Iwa K. Iwa sendiri mengaku heran dengan tuntutan tersebut. Ia merasa masalah ini sudah selesai saat pernikahan mereka kandas di tahun 2012 lalu.

Tak hanya itu, Iwa K pun membahas soal kerinduannya kepada sang anak, yang kini tinggal bersama Selfie.  Penyanyi asal Bandung ini mengungkapkan sulit bertemu dengan buah hatinya tersebut. 

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Selfie mengungkapkan bahwa anak semata wayang mereka sekarang memang tinggal dengan dirinya. Buah hatinya tinggal dengan pedangdut ini setelah Iwa terkena kasus hukum. 

“Awalnya kan dia yang ada musibah, sekarang katanya enggak pernah ketemu anak, masa pas dia ada masalah, ya saya ambil dong anak saya. Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggung jawab, saya urusin, nafkahi,” ungkap Selfie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Juli 2018.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

Pedangdut ini menjelaskan kondisi anaknya baik-baik saja, tak kekurangan apapun. 

"Saya beberapa kali nanya tapi dia nyaman dengan keadaan dia yang sekarang tinggal sama ibu kandungnya. Alhamdulillah bahagia, sehat,” ujarnya.

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021