Jangan Kaget, Ini Penampilan Terbaru Charly van Houten

Muhammad Charly van Houten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Nama Charly van Houten sosok penyanyi Tanah Air dengan suara khasnya tersebut seakan tenggelam dan jarang terdengar kabar darinya. Namun, baru-baru ini Charly kembali dengan penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Ia terlihat ebih berisi dan lebih bugar. Dengan penampilannya yang terbaru tersebut, suami dari Regina ini mengakui bahwa ia  memang terlihat lebih berisi katena  pola hidupnya sekarang yang lebih membaik.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

“Ya apa ya karena mungkin memang pola istirahat yang lebih sedikit membaik, dahulu  kan di studio berapa hari begadang kuat banget. Kalau dahulu begadang iya terus makan enggak, terus pola makan enggak teratur kalau sekarang begadang tapi makan kencang,” kata Charly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Juli 2018. 

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Dilihat dari bentuk badannya yang lebih berisi, pria bernama asli Muhammad Casmali Parli ini ternyata mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan yaitu mencapai angka 70 kilogram. 

“Ada lima kiloan (naik berat badan) dahulunya di 65, 63 kilogram sekarang hampir 70 kilogram,” ujar Charly. Tak hanya soal badan yang lebih berisi, dari segi penampilan pun Charly terlihat sangat jauh berbeda dibanding dahulu.

Di mana anting yang selalu menjuntai dibagian kuping pun sudah tak lagi ia pakai dan juga lebih berpenampilan sederhana. Ternyata alasan Charly mengubah penampilannya yang lebih dewasa ini karena keluarganya.

“Sudah bapak-bapak juga sudah enggak kayak dulu, antingan sudah malu,  pakaian juga sudah rapi-rapi saja kadang malu juga ingin slengean,” kata Charly.


Ia pun menambahkan, “Iya biasanya (rambut) juga agak gondrong, ya (sekarang) malu sama anak sudah gede juga sudah hampir tinggi ngelebihin aku,” ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya