Cabang Olahraga Favorit Dian Sastro di Asian Games

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo didapuk sebagai salah satu figur publik yang berkesempatan membawa obor Asian Games pada Agustus mendatang. Dian akan membawa obor tersebut dalam jarak lari sejauh 500 meter, di kota Solo, Jawa Tengah.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Istri dari Indraguna Sutowo itu pun mengaku sangat bersyukur atas kesempatan langka dan berharga yang bisa diperolehnya tersebut.

Dian bahkan mengaku sangat antusias untuk menyaksikan sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan di perhelatan Asian Games nanti, seperti misalnya cabang atletik dan permainan.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

"Saya tertarik sekali sama cabang olahraga atletik, karena saya suka (olahraga) lari. Kalau games-games saya cuma ngerti basket karena waktu SMA saya pernah menjadi tim basket sekolah, jadi lumayan fun-lah," kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2018.

Di satu sisi, Dian berharap masyarakat Indonesia bisa makin semarak dalam menyambut perhelatan akbar Asian Games yang akan diselenggarakan Agustus nanti. Sebab, keterlibatan dirinya dan sejumlah figur publik lain di Asian Games ini, memang bertujuan untuk menyebarkan energi positif yang dibawa Asian Games tersebut.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Aktris Dian Sastrowardoyo (kiri), Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee (kedua kiri), Sekjen Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Eris Heryanto (kedua kanan) dan Aktris Mikha Tambayong (kanan) berfoto bersama saat jumpa pers p

"Kami di sini sebagai pembawa obor juga kepinginnya itu bisa merayakan semangat positif dari Asian Games. Semangat 'Energy of Asia'. Walaupun saya orang Indonesia dan pasti akan mengunggulkan atlet Indonesia, tapi saya juga harus dukung seluruh negara yang ada di Asian Games ini," kata Dian.

Apalagi, Presiden Jokowi pada beberapa kesempatan juga telah banyak menggaungkan semarak Asian Games ini, agar bisa turut dinantikan dan dinikmati oleh segenap masyarakat Indonesia.

"Untuk bisa menggelorakan semangat 'Energy of Asia' ini dan untuk menindaklanjuti imbauan Pak Jokowi juga, saya akhirnya menggunakan platform social media yang saya punya untuk bisa berbagi 'Energy of Asia' yang kita gelorakan itu. Jadi mungkin lewat postingan saya, saya akan menggunakan hashtag dan pesan-pesan yang berkaitan dengan Asian Games 2018," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya